Terapis Pijat Panggilan di Bandung Khusus Bayi

Bayi yang masih kecil juga membutuhkan sentuhan tangan para terapis untuk membuat hidupnya lebih tenang. Banyak sekali manfaat dari pijat bayi selain untuk merenggangkan otot, seperti untuk stimulasi perkembangan otak, mendukung pertumbuhan, dan mengurangi rewel. Terapis pijat panggilan di Bandung khusus bayi telah berpengalaman dan mengetahui teknik pemijatan yang benar.

Tekanan

Tekanan tangan pada saat proses pemijatan sangat mempengaruhi hasil pijatan. Tekanan yang terlalu kuat justru akan menyebabkan rasa nyeri dan trauma pada buah hati. Sedangkan tekanan yang ringan tidak akan memberikan hasil kebugaran atau kelenturan otot. Terapis yang sudah berpengalaman akan memberikan tekanan yang pas untuk buah hati Anda.
Kuatnya tekanan pada bagian tubuh juga bisa berbeda-beda. Untuk bagian punggung, tangan dan kaki bisa diberikan tekanan yang lebih kuat. Sedangkan bagian perut dan dada tidak perlu ditekan terlalu kuat karena bisa membuat usus terpelintir. Sudah banyak kasus pijat bayi yang berujung pada operasi usus karena kesalahan terapis. Jadi, Anda harus berhati-hati. Pilihlah terapis pijat panggilan di Bandung yang sudah profesional.

Setelah Pijat Bayi

Jika pijat bayi dilakukan dengan benar, maka buah hati kita akan tidur lebih nyenyak dari sebelumnya. Kualitas tidur ini sangat bagus untuk tumbuh kembangnya. Selain itu, bayi juga menjadi lebih lincah dalam bergerak karena otot yang semula kaku sudah lemas kembali. Tanda lain kalau pijatannya sudah tepat adalah bayi jarang menangis dan mau menyusu lebih kuat.

Kapan Pijat Bayi Dilakukan?

Terapis pijat panggilan di Bandung khusus melayani bayi siap memberikan jasanya kapanpun Anda mau. Untuk hasil yang optimal, sebaiknya bayi dipijat sebulan sekali. Kalau tidak, setiap kali buah hati terlihat kurang sehat bisa dipijat kembali.