tempat pijat bandung

Tempat Pijat Bandung Syariah Terbaik, Ya Kenkai Bandung!

73 / 100 SEO Score

Kapankah terakhir kali Anda pijat? Memijat tubuh baiknya dilakukan secara rutin. Pijat secara rutin dapat membuat tubuh menjadi lebih fresh dan segar. Terapis pijat Bandung menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk Anda. Bagi Anda yang mencari tempat pijat Bandung syariah, kami menyediakan jasa pijat terbaik untuk Anda.

Manfaat Pijat bagi Tubuh, Segera Dapatkan Manfaatnya di Tempat Pijat Bandung Syariah dan Sekitarnya

Pijat memiliki sejuta manfaat. Anda akan merasakan dampak postif setelah melakukan pijat. Kami adalah terapis dari tempat pijat Bandung Syariah yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan semua manfaat tersebut. Berikut kami sajikan manfaat-manfaat pijat bagi tubuh yang disampaikan oleh Dr. Gregory Budiman.

Bekam Pijat Panggilan Bandung
  1. Melebarkan pori-pori

Pijatan dapat melebarkan pori-pori. Ketika pori-pori Anda melebar, maka gas-gas yang ada pada tubuh akan otomatis keluar sehingga tidak terjadi penumpukan angin atau gas pada tubuh Anda.

  1. Detoksifikasi organ

Detoksifikasi organ artinya mengurangi kadar racun pada organ-organ tubuh. Pijat dapat mengurangi timbunan-timbunan racun pada tubuh Anda.

  1. Mengurangi pegal-pegal

Anda akan merasakan pegal-pegal Anda berkurang setelah pijat karena terjadi peregangan otot dan pelenturan pada otot-otot yang kaku. Anda akan merasa nyaman dan siap untuk beraktivitas.

  1. Menghasilkan hormon endorfin

Hormon endorfin adalah hormon yang memberikan rasa bahagia. Hormon endorfin juga bisa membuat rasa sakit dan nyeri pada tubuh Anda berkurang.

  1. Tubuh menjadi segar

Dengan rutin pijat, tubuh Anda akan menjadi segar dan bugar. Anda dapat beraktivitas dengan maksimal dan hari-hari Anda akan lebih menyenangkan. Anda dapat menghubungi terapis pijat Bandung agar tubuh Anda kembali sehat dan bugar.

Tempat Pijat Bandung

Kenali Tanda-Tanda Tubuh Anda Bermasalah dan Butuh Pemijatan

Tubuh yang bermasalah biasanya ada tanda-tandanya. Berdasarkan buku “Teknik Mudah dan Lengkap Pijat Refleksi” karya Dadan Gunawan, masing-masing bagian tubuh akan memberikan gejala yang berbeda. Anda dapat mendeteksi penyakit hanya dari tampilan dan gejala tubuh.

Anda dapat menghubungi terapis tempat pijat Bandung syariah seperti kami jika mengalami hal-hal di bawah ini :

  1. Organ paru-paru

Jika Anda merasakan pundak terasa sakit, napas pendek, berdahak, batuk, tangan dan kaki dingin, kulit kering, kurang energi, gugup, telapak tangan panas, dan gelisah maka bisa jadi ada masalah pada organ paru-paru Anda.

  1. Organ usus besar

Pernahkah Anda merasakan diare berlebihan? Jika pernah maka bisa jadi Anda terkena penyakit yang berhubungan dengan usus besar. Tanda-tandanya adalah Anda merasakan sakit kepala, sembelit, diare, kulit gatal, pundak kaku, tenggorokan nyeri, dan mudah terserang flu.

  1. Organ lambung

Organ lambung adalah organ pencernaan yang berfungsi untuk menghancurkan makanan. Jika lambung Anda bermasalah, maka proses penghancuran makanan juga bermasalah sehingga makanan tidak hancur secara sempurna. Hal ini dapat memperberat kerja usus halus dan usus besar.

Tanda-tanda lambung Anda bermasalah adalah kulit Anda berwarna kuning, perut kembung, tangan dan kaki terasa berat, nafsu makan meningkat atau menurun, bibir kering, dan sariawan di mulut.

  1. Organ limpa

Jika Anda merasa mudah lelah dan cepat lesu, kaki dingin, kesulitan mencerna makanan, menstruasi tidak teratur, diare, alergi air, obesitas, dan ingin makan makanan yang manis, bisa jadi organ limpa Anda bermasalah.

  1. Organ jantung

Organ jantung adalah organ vital pada tubuh. Jantung berfungsi untuk memompa darah dan mengedarkannya ke seluruh tubuh. Tanda-tanda jantung yang bermasalah adalah insomnia, keluar keringat banyak, hidung bengkak, telapak tangan panas, tangan dan kaki terasa lemas, jantung berdebar, dan kulit memerah.

Sementara, jika Anda merasakan jantung berdebar, dada terasa sesak, tangan berkeringat dingin, mudah lupa, dan insomnia maka bisa jadi selaput jantung Anda bermasalah.

  1. Organ usus halus

Jika Anda merasa perut kembung, sakit kepala, telinga berdengung, dan Anda merasa kedinginan, bisa jadi ada masalah dengan organ usus halus Anda.

  1. Organ kandung kemih

Masalah pada organ kandung kemih ada tanda-tandanya, antara lain tangan gemetar, sering menguap, sering buang air kecil, gelisah, gugup, cemas, punggung sakit, leher kaku, dan sakit kepala.

  1. Organ ginjal

Organ ginjal berfungsi untuk menyaring darah. Jika ada masalah pada organ ginjal, Anda dapat melihat tanda-tandanya yaitu Anda merasa gelisah, lemas, cemas, lelah, nyeri sendi, berkeringat di malam hari, kerongkongan bengkak, dan masalah pernapasan.

  1. Organ empedu

Tanda-tanda tubuh Anda ketika organ empedu bermasalah adalah diare atau sembelit, nafsu makan berkurang, alergi, mudah lebam, mudah marah, dan sakit kepala.

  1. Organ hati.

Organ hati yang bermasalah akan menampakkan tanda-tanda pads tubuh Anda, di antaranya sering buang angin, air kencing berwarna sedikit kuning, kaki bengkak, mudah marah, dan berkurangnya nafsu makan.

Hubungan Tangan dengan Organ Tubuh

Bila Anda ditanya bagian tubuh mana yang sering digunakan, pasti Anda akan menjawab tangan. Ya, tangan adalah anggota gerak yang biasa dipakai untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Tangan merupakan organ tubuh yang terdiri dari susunan tulang, otot, saraf, aliran darah, daging, dan kulit.

Hubungan antara otak dan tangan sangat kuat. Jika ada bagian tubuh yang sakit, maka memijat ujung saraf pada tangan bisa menjadi sebuah solusi karena pemijatan tersebut akan memberikan sinyal ke otak dan dilanjutkan ke bagian tubuh yang sakit.

Misalnya, jika Anda menderita sakit kepala, pijatan antara jari jempol dan telunjuk, ujung kerutan siku, dan bagian belakang telinga bisa meredakan sakit kepala tersebut. Kami mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan anggota tubuh karena kami adalah tempat pijat Bandung syariah terbaik.

Kenkai Syariah, Tempat Pijat Bandung Syariah Terbaik!

Kami adalah penyedia jasa pijat Bandung syariah yang terbaik dan terpercaya. Kami memberikan pelayanan dan jasa pijat yang berkualitas. Terapis pria hanya untuk pasien pria dan terapis wanita hanya untuk pasien wanita. Beberapa jenis pijat yang bisa Anda dapatkan jika memesan jasa pijat pada kami:

  1. Pijat tradisional/urut
  2. Refleksi
  3. Keseleo
  4. Akupuntur
  5. Bekam
  6. Yumeiho
  7. Totok wajah, perut, punggung
  8. Ruqyah
  9. Sakit pinggang, leher, dan lutut
  10. Pijat hernia & lemah syahwat, pijat kesuburan
  11. Akupressure
  12. Lulur, bodyscrub, traditional massage, thai massage
  13. Terapi lebah, terapi lintah
  14. Ratus
  15. Pijat ibu hamil
  16. Perawatan prawedding
  17. Pijat bayi dan anak
  18. Parkinson
  19. Stroke
  20. Terapi tulang belakang dan terapi syaraf kejepit

Anda bisa memilih pijat apa yang Anda butuhkan. Kami menyediakan jasa tempat pijat Bandung syariah yang bermacam-macam. Kami siap membantu Anda dan keluarga Anda. Dan Anda dapat berkonsultasi kepada kami tentang keluhan yang dirasakan.

Anda akan mendapatkan semua manfaat yang telah disebutkan di atas. Bersiaplah untuk dapat beraktivitas tanpa keluhan pegal-pegal lagi. Ayo segera hubungi terapis kami dengan cara mengunjungi laman penawaran utama kami!

KENKAI SYARIAH PIJAT BANDUNG CIMAHI