Teknik Pijat Seluruh Badan untuk Manfaat Hebat bagi Kesehatan

Kebanyakan orang biasanya hanya melakukan pijatan di beberapa titik tertentu pada tubuh, seperti punggung, lengan, betis, atau telapak kaku. Proses pemijatan yang hanya berkisar pada titik-titik tertentu itu memang cukup untuk membuat badan menjadi segar kembali. Otot-otot tubuh yang sebelumnya kaku akan kembali normal seperti biasanya. Namun, untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal bagi kesehatan tubuh, ternyata teknik pijat seluruh badan jauh lebih baik dilakukan.

Pijat seluruh badan, atau disebut juga full body massage ini merupakan salah satu teknik pemijatan yang terbaik bagi pria dan wanita. Teknik pijat ini meliputi pemijatan mulai dari telapak kaki, betis, paha, pinggang, punggung, perut, dada, hingga kepala. Dengan teknik pemijatan ini, seluruh tubuh akan merasakan pijatan dan manfaatnya secara merata, sehingga rasa bugarnya juga lebih sempurna dan tubuh akan terasa enteng. Sehingga, untuk melakukan aktifitas kembali juga jauh lebih enak.

Selain itu, dengan melakukan full body massage ini juga mampu memberikan manfaat hebat untuk kesehatan manusia. Menurut dr Meghna Dixit dari India yang mempraktekan pengobatan Ayurvedic (holistik) mengatakan teknik pijat ini dapat meningkatkan sistem imun, sehingga penyakit tidak gampang menyerang tubuh. Tidak hanya itu saja, pemijatan dengan cara ini juga mampu meredakan stres dan ketegangan otot-otot syaraf. Apalagi jika rutin dilakukan minimal satu minggu sekali.

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang memiliki aktifitas padat, sekarang sudah ada Pijat Panggilan Bandung Syariah. Layanan pijat panggilan di wilayah Bandung, Cimahi dan sekitarnya ini menyediakan jasa pijat seluruh badan, serta teknik pemijatan lainnya seperti pijat tradisional atau urut, pijat refleksi, akupressur, bekam, hingga gurah. Anda juga dipastikan merasa nyaman dan aman, karena terapisnya sesama jenis. Silahkan lihat infonya di https://kenkaibandung.com.