Sembuhkan Berbagai Penyakit dengan Refleksi Pijat Telapak Kaki

Pijat memiliki banyak sekali manfaat bagi manusia. Salah satu manfaatnya adalah untuk kesehatan, yakni mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit. Dalam hal ini, pijat dilakukan dengan mengenai titik-titik simpul saraf pada tubuh, sehingga peredaran darah lancar kembali dan akan meningkatkan daya kekebalan tubuh untuk melawan penyakit. Untuk mendapatkan manfaatnya ini, yang paling banyak dilakukan orang adalah pijat telapak kaki, atau disebut juga pijat refleksi kaki.

Menurut pakar pengobatan tradisional Prof Hembing Wijayakusuma, pijak telapak kaki ini akan memberikan rangsangan bioelektrik pada organ tubuh yang berhubungan dengan titik syaraf telapak kaki, sehingga dapat memperlancar aliran darah dan cairan tubuh. Manfaatnya, sirkulasi penyaluran nutrisi dan oksigen ke sel-sel tubuh akan menjadi lancar. Kemudian, juga dapat memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada seluruh anggota tubuh, yang membuat tubuh jadi terasa lebih sehat.

Dalam melakukan pijat yang satu ini, pemahaman mengenai simpul-simpul syaraf pada telapak kaki merupakan hal yang paling penting. Disebut Prof Hembing, ada 36 titik syaraf pada telapak kaki yang terhubung langsung dengan setiap organ tubuh tertentu, seperti jantung, paru-paru, lambung, dan lainnya. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, letak titik-titik syaraf pada telapak kaki itu harus diketahui dengan baik dan benar, sehingga ransangan relaksasi bisa dilakukan dengan tepat.

Bagi Anda yang mungkin belum memahami mengenai posisi titik-titik syaraf tersebut, silahkan manfaatkan jasa tukang pijat telapak kaki. Anda tidak perlu khawatir akan repot karena harus mengantri di panti pijat. Pasalnya, sekarang sudah ada layanan pijat panggilan bagi warga Bandung, Cimahi dan sekitarnya, yang disediakan oleh Pijat Panggilan Bandung Syariah. Informasi lengkap mengenai layanan pijat panggilan ini bisa dicek di website https://kenkaibandung.com.