Rumah Lulur di Bandung Mengajarkan Cara yang Benar

Meskipun kedengarannya sepele, ternyata luluran juga ada tekniknya agar bisa memberikan manfaat yang optimal bagi tubuh kita. Menggunakan lulur tidak bisa sembarangan dan harus dilakukan dengan cara yang benar. Rumah lulur di Bandung akan memberikan informasi kepada Anda mengenai teknik luluran yang tepat.

Dilakukan Seminggu Sekali

Luluran tidak usah dilakukan setiap hari atau bahkan setiap kali mandi. Hal itu terlalu boros dan justru kurang efektif. Luluran yang baik adalah seminggu sekali dengan pijatan yang optimal dan tidak tergesa-gesa. Memakai lulur tidak seperti menggunakan sabun biasa yang dapat dioleskan saja kemudian disiram. Tentu luluran yang seperti ini tidak membawa dampak optimal bagi tubuh.

Harus Ada Pijatan

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, tentu harus ada pijatan lembut sesuai dengan kekakuan otot. Pijatan akan meningkatkan daya serap lulur ke dalam pori-pori sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara optimal. Rumah lulur di Bandung menyediakan terapis yang telah berpengalaman dalam bidang tersebut.

Pijatan ketika memakai lulur akan melancarkan peredaran darah, menggerus kolesterol dan gula darah berlebih, serta melemaskan otot yang kaku akibat kelelahan. Nah, dengan semua manfaat ini, Anda dapat merasakan manfaat luluran yang bukan hanya mengencangkan dan mencerahkan kulit, tapi juga membuat Anda kembali segar.

Menggunakan Lulur yang Sesuai

Gunakan jenis lulur yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya jika ingin sekaligus membersihkan kulit dari kotoran dan sel kulit mati, gunakan lulur yang mengandung scrub sehingga mudha mengangkatnya. Tentu luluran seperti ini harus dibantu oleh terapis agar kotoran di tubuh benar-benar terangkat. Rumah lulur di Bandung siap memberikan pelayanan lulur kepada Anda semua.