Rekomendasi Jasa Pijat di Daerah Bandung

Bukan hanya terkenal dengan julukan sebagai Kota Kembang, kota ini juga dikenal dengan sebutan Bandung Lautan Api setelah insiden pembumihangusan Kota Bandung pada tahun 1946 silam. Sejarah menyebutkan bahwa hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi agar Bandung tidak jatuh ke tangan musuh setelah mendapatkan ultimatum dari Inggris.

Seiring berjalannya waktu dan setelah dilakukannya pembangunan dan perbaikan ulang, hari ini Bandung telah berdiri menjulang menjadi sebuah kota modern nan ramah, dan masuk sebagai salah satu kota besar yang menjadi tujuan utama para pelancong domestik hingga mancanegara. Udara sejuk dan modernitas yang berpadu dengan kekentalan budaya di kota ini menjadi daya tarik tersendiri bagi turis yang datang berkunjung.

Menjelajahi Kota Bandung, tidak lengkap rasanya jika belum mencoba berbagai aktivitas yang berbau tradisional, seperti melakukan terapi pijat di daerah Bandung. Lahir dan besar di Indonesia tentunya sudah sangat familiar dengan terapi pijat yang merupakan salah satu kegemaran masyarakat kita.

Dewasa ini, kemajuan terapi fisik ini bukan hanya sebatas memiliki manfaat sebagai pereda rasa capek, pegal dan lesu saja. Tapi juga memiliki manfaat sebagai media penyembuhan untuk gejala sakit ringan, seperti demam, pusing dan juga mengatasi insomnia akut serta menghilangkan stress. Anda yang saat ini sedang liburan di Bandung dan ingin sejenak memanjakan tubuh serta pikiran, maka bisa menghubungi jasa pijat di daerah Bandung yang bernama KENKAI Syariah.

Yang membedakan KENKAI Syariah dengan jasa pijat lainnya adalah karena pijat panggilan Bandung ini hanya berbasis online dan para klien diharuskan untuk melakukan pemesanan secara online. Tentu hal ini menjadi nilai plus tersendiri bagi wisatawan yang belum mengetahui tempat pijat di daerah Bandung, karena terapis akan menghampiri klien dimanapun Anda berada. Selain itu, klien juga bisa memilih sendiri terapis yang diinginkannya, dengan catatan bahwa klien wanita hanya akan ditangani terapis wanita dan begitupun sebaliknya.