Pijat Pria Panggilan Bandung Siap Melayani Akupressure

Salah satu teknik pijat dari China yang kini mulai dikenal di Indonesia adalah akrupressure. Meskipun belum begitu familiar, tapi banyak orang telah membuktikan manfaat pijat akupressure ini untuk menyembuhkan beberapa penyakit ringan. Pijat Pria panggilan Bandung juga siap melayani keluhan di bawah ini dengan memberikan pijatan akupressure.

Sakit Punggung

Daerah punggung memang kerap dilanda rasa nyeri. Mungkin karena tangan kita bekerja lebih keras ketimbang kaki. Dalam teknik akupressure yang menitikberatkan pada tekanan di bagian tubuh tertentu, sakit punggung ini justru dapat sembuh jika dipijat di belakang lutut, tepatnya di lipatan tersebut. Berikan tekanan pada daerah tersebut dalam kurun waktu tertentu agar kembali pulih.

Gangguan Pencernaan

Bila Anda merasakan masalah pencernaan, seperti perut sering sakit, kram, dan nyeri di titik tertentu, mungkin perlu pijat pria panggilan Bandung untuk memberikan terapi akupressur. Anda harus tahu bahwa ketika perut terasa sakit tidak boleh dipijat langsung di perutnya karena dapat membuat organ jadi reposisi atau terkilir. Alhasil justru membuat Anda masuk kamar operasi.

Pijat akupressure untuk menangani masalah pencernaan tidak dilakukan di perut, melainkan di betis, sekitar sendi lutut, dan jempol. Tekanan diberikan oleh terapis sesuai dengan kemampuan Anda dalam menahan rasa sakit. Tekanan tersebut tidak akan membuat Anda meraung-raung.

Mabuk Perjalanan

Kadang kita muntah-muntah atau pusing berat saat berada dalam perjalanan, entah darat, laut atau udara. Nah, kebiasaan seperti ini juga bisa disembuhkan dengan akupressur. Titiknya ada di dekat pergelangan tangan. Tekan bagina tersebut selama lima menit untuk menghentikan mual dan muntah.

Stress

Pijat pria panggilan Bandung juga siap mengobati stress dengan pijatan akupressure. Stress terjadi akibat beban masalah yang tidak bisa ditopang oleh penderita. Mungkin juga terjadi ketika kemauan tidak sesuai dengan kenyataan. Dengan bantuan akupressure, penderita jadi lebih rileks.