Pijat Terapi di Bandung Menurunkan Berat Badan

Manfaat pijat terapi di Bandung memang banyak sekali, bukan hanya menghilangkan kecapekan dan melancarkan aliran darah, tapi ternyata juga dapat menurunkan berat badan. Dalam beberapa penelitian terbukti bahwa mereka yang rutin dimasase mengalami penurunan berat badan yang cukup signifikan. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Tekanan Menyebabkan Pembakaran Energi

Alasan mengapa pijatan menyebabkan penurunan berat badan adalah karena adanya tekanan yang membuat lemak di bawah jaringan kulit dibakar. Anda mungkin akan merasakan sedikit sakit saat dipijat dan itu tandanya ada lemak yang dibakar sehingga berat badan bisa sedikit berkurang karena efek tersebut.

Selain dari tekanan, manfaat pijat juga membuat peredaran darah menjadi lebih lancar. Ini sangat penting bagi orang yang obesitas karena mereka beresiko terkena penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah. Lancarnya tekanan darah akan mengurangi resiko tersebut. Tapi, bukan berarti Anda boleh mengonsumsi makanan apapun setelah itu.

Pijat terapi di Bandung punya manfaat khusus bagi penderita obesitas. Kebanyakan orang yang gemuk malas untuk melakukan aktivitas karena merasa tubuhnya berat. Akibatnya terjadi kaku otot dan mereka lebih sering terserang pegal-pegal. Nah, pijatan membantu Anda untuk melenturkan kembali otot sehingga tidak malas bergerak.

Seberapa Efektif?

Bicara mengenai efektivitas pijat terhadap penurunan berat badan memang tidak dapat diukur secara pasti. Apalagi hal itu juga dipengaruhi oleh banyak faktor lainnya seperti makanan yang dikonsumsi, aktivitas, olahraga, dan kebiasaan hidup. Jika ingin menurunkan berat badan yang lebih cepat, tentu tidak cukup dengan pijat saja, tapi juga harus didukung dengan olahraga.
Menekan jumlah makanan yang dikonsumsi juga menjadi jalan utama bagi penderita obesitas untuk menurunkan berat badannya. Sedangkan pijat terapi di Bandung akan membantu penurunan tersebut sekaligus membuat badan tambah segar.