Pijat Reflexy Bandung Khusus Panggilan

Salah satu bentuk pijat yang dinilai unik adalah reflexy. Meski hanya bagian telapak kaki saja yang dipijat, tapi sudah mewakili seluruh tubuh. Memang ajaib karena tubuh, bahkan organ dalam bisa kembali pulih hanya dengan tekanan pada kaki. Tentu saja pijat reflexy Bandung ini punya manfaat berbeda dengan pijat urut.

Rileks

Kadang kita merasa tubuh sudah remuk redam setelah aktivitas seharian. Apalagi kalau Anda tipe pekerja keras dengan seabreg aktivitas. Bisa dipastikan akan mengalami pegal-pegal dan otot tegang. Refleksi dapat membantu mengembalikan kebugaran tubuh sehingga hidup terasa lebih rileks dan nyaman.

Menyembuhkan Insomnia

Gangguan tidur atau insomnia terjadi akibat banyak faktor. Nah, pijat reflexy Bandung dapat membuka jalur syaraf dan mempercepat kinerjanya sehingga metabolisme dan aliran darah menjadi lancar. Tentu saja dengan begitu gejala insomnia akan teratasi perlahan-lahan. Jangan tunggu sampai insomnia merampas kesehatan tubuh Anda.

Membuang Racun Dalam Tubuh

Makanan yang kurang sehat, polusi udara, dan radiasi mengakibatkan tubuh kita penuh dengan racun. Kadang saluran pembuangan, yaitu kandung kemih bermasalah karena banyaknya racun yang kita serap. Untuk menghindari masalah tersebut, Anda dapat melakukan terapi refleksi yang terbukti dapat melancarkan perkemihan, terutama bagi laki-laki yang kerap mengalami kencing batu.

Menyembuhkan Sakit Kepala

Sakit kepala berasal dari banyak faktor seperti rasa lelah, stres, dan penyakit tertentu. Migrain yang disebabkan oleh ketegangan otot dan stres dapat diringankan dengan terapi refleksi secara berkesinambungan. Tentu saja didampingi dengan terapi psikologi. Pijat reflexy Bandung siap membantu memulihkan sakit kepala Anda.

Dismenorea

Dismenorea adalah nyeri hebat yang terjadi saat seorang wanita mendapatkan mestruasi. Ternyata refleksi dapat membantu meringankannya dengan cara melancarkan aliran darah dan sistem saraf.