Pijat Punggung Ampuh Atasi Sakit Punggung dan Nyeri Sendi

Setelah melakukan kegiatan berat, biasanya seseorang seringkali merasakan sakit punggung dan nyeri sendi. Nah, jika Anda merasakan kondisi seperti itu, pijat punggung bisa menjadi solusi terbaik untuk meredakan rasa sakit punggung dan nyeri sendiri tersebut. Selama ini banyak orang yang menggunakan obat-obatan untuk membantu penyembuhan kedua penyakit itu. Padahal, dengan pemijatan ternyata sangat ampuh dalam mengatasi sakit punggung dan nyeri sendi secara alami.

Menurut sebuah penelitian terbaru, melakukan pijat punggung selama periode 10 minggu ternyata juga dapat mengurangi sakit punggung dan meningkatkan fungsional penderita sakit punggung kronis. Proses pijat ini mampu meredakan kondisi penderita sakit punggung dan nyeri sendi hingga sebanyak 40-45 persen. Diketahui, proses pengobatan melalui pijat ini mirip dengan akupunktur, yakni dengan memicu otak mengeluarkan senyawa yang bisa mengurangi rasa sakit.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harus dilakukan proses pemijatan yang benar dan tepat. Gerakan pijatan menyapu menjadi salah satu teknik populer memijat yang ampuh untuk meringankan rasa sakit punggung dan nyeri sendi. Selain itu, bisa pula mencoba gerakan melingkar yang merupakan gerakan terbaik saat melakukan proses pijatan, dan mengakhirinya dengan gerakan menyapu atau pijatan searah. Cara lain adalah dengan teknik pijatan seperti gerakan mencubit.

Nah, bagi Anda yang mungkin kurang memahami teknik-teknik pijat punggung tersebut, atau takut malah melakukan kesalahan saat pijat, sebaiknya menggunakan jasa tukang pijat profesional. Tidak usah khawatir lagi Anda akan merasa repot dan harus mengantri di panti pijat. Pasalnya, sekarang sudah ada layanan pijat panggilan, seperti yang disediakan oleh Pijat Panggilan Bandung Syariah untuk wilayah Bandung, Cimahi dan sekitarnya. Cek infonya di https://kenkaibandung.com.