Pijat Massage Bandung untuk Bayi dan Anak-anak

Pijat bukan hanya kebutuhan orang dewasa saja, tapi juga bayi dan anak-anak. Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk memijatkan buah hatinya jika panas atau menangis terus. Apakah pijatan untuk anak-anak punya manfaat yang besar? Lantas, cara pijat seperti apa yang tepat untuk buah hari yang masih kecil? Pijat massage Bandung menjawab pertanyaan ini.

Alasan Mengapa Anak Butuh Pijat

Usia bayi dan balita merupakan saat ketika mereka tumbuh dan berkembang dengan pesat. Meskipun waktunya banyak digunakan untuk tidur, tapi tidak bisa dipungkiri kalau semakin hari seorang bayi akan semakin aktif. Hal ini tidak bisa dicegah karena motorik kasar mereka akan menuntun untuk bisa duduk, berdiri, dan berjalan.

Pada dasarnya aktivitas bayi begitu tinggi seperti mulai tengkurap, mudah menangis, mencoba untuk duduk, dan berbagai gerakan lainnya. Hal ini akan membuat otot mereka mudah tegang. Nah, pijat message Bandung membantu mengendurkan otot tersebut agar mereka tidak mudah sakit.

Jika tidak dipijat, otot yang kaku itu akan membuat bayi merasa kurang nyaman. Kemudian mereka akan lebih sering menangis, bahkan tubuhnya bisa demam. Tentu saja kondisi ini mempengaruhi tumbuh kembangnya.

Manfaat Pijat Untuk Bayi

Banyak sekali manfaat lain yang bisa didapatkan dari pijatan untuk bayi. Misalnya untuk meningkatkan stimulais terhadap perkembangan otaknya. Pada saat dipijat, ada beberapa hormon yang ikut aktif sehingga merangsang otak untuk tumbuh lebih baik.

Pijatan yang tepat juga akan membuat buah hati kita tidur pulas setelahnya. Akibatnya, bayi akan mengalami pertumbuhan yang optimal dan terhindar dari stress. Pijat massage Bandung ini siap dipanggil di rumah bila Anda ingin suasana yang lebih nyaman.