Pijat Lulur Bandung Memberi Manfaat Optimal

Wanita merupakan makhluk yang identik dengan perawatan tubuh, termasuk luluran. Meski di tempat belanja umum tersedia beragam lulur mandi, tapi rasanya kurang optimal kalau tidak disertai dengan pijat lulur Bandung. Mengapa? Luluran bukan hanya sekadar mengoleskan ramuan di tubuh kita, tapi ada manfaat besar yang hanya bisa didapat bila disertai dengan pijatan.
Mencerahkan Kulit

Manfaat yang dapat diraih dari luluran adalah mencerahkan warna kulit. Bukan hanya dari ramuannya yang mengandung pencerah, tapi juga scrub yang dapat mengangkat kotoran di pori-pori dan sel kulit mati yang sulit lepas dari permukaan kulit. Oleh karena itu, diperlukan pijatan dengan tekanan yang pas. Kalau hanya diratakan saja tidak akan bermanfaat secara optimal.

Mengencangkan Kulit

Manfaat kedua dari luluran adalah mengencangkan kulit. Tentu ini berasal dari ramuan lulur yang dapat meningkatkan aktivitas kolagen di jaringan bawah kulit. Bukan hanya itu, pijatan tepat dari terapis lulur Bandung juga akan membantu mengaktifkan kolagen yang mungkin sudah rusak akibat polusi dan radiasi.

Menghilangkan Bau Badan

Bau badan tak sedap mungkin terjadi akibat kotoran yang menempel di lipatan tubuh seperti ketiak, lipatan paha, dan lipatan kaki. Dengan menikmati layanan spa atau pijat lulur, maka kotoran tersebut akan dibersihkan dengan tekanan tangan dan scrub. Alhasil, tubuh Anda bersih alami dan berbau wangi. Beda jauh dari sebelumnya.

Menjaga Kelembaban Kulit

Seringkali kelembaban kulit kita harus terenggut oleh polusi, sisa metabolisme tubuh, kolagen yang kurang aktif, kurang konsumsi vitamin E, dan kecapekan. Tentu hal ini akan memperburuk penampilan kita. nah, pijat lulur Bandung mampu mengembalikan kelembaban kulit dari bahan berkhasiat dan sekaligus menghaluskan kulit Anda.