Pijat Laki-Laki Mampu Tingkatkan Kesuburan Kaum Adam

Seperti hasil penelitian yang telah banyak dipublikasikan, pijat memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kesehatan manusia. Selain dapat membuat tubuh yang lelah dan capek menjadi segar dan bugar kembali, pijat juga mampu menjadi solusi dalam pengobatan sejumlah penyakit. Bagi kaum wanita, pijat dapat mengurangi gejala pre menstruasi dan membantu untuk bisa hamil. Sebaliknya, pijat laki-laki dapat memberikan manfaat bagi kesehatan sesua1 dan meningkatkan kesuburan kaum Adam.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Carolinas Medical Center, Amerika Serikat menunjukkan fakta baru tentang manfaat pijat laki-laki bagi kesehatan sesua1 kaum Adam selain dapat meningkatkan goirah sek mereka. Penelitian itu mengungkap bahwa pijatan pada leher dan bahu laki-laki juga mampu meningkatkan kesuburan mereka. Sebelumnya, para peneliti Italia juga pernah meneliti, dimana ditemukan kaitan antara stres dan kondisi emosional seorang laki-laki dengan kesuburannya.

Dalam penelitian itu diketahui jumlah sperma sehat akan berkurang pada laki-laki yang mengalami stres. Namun, jika stres bisa diatasi, maka jumlah sperma sehat akan meningkat secara signifikan. Di dalam tubuh akan terjadi peningkatan produksi jumlah semen, yang berarti jumlah sperma sehat di dalamnya juga lebih banyak. Nah, untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dalam mengurangi tingkat stres, maka dengan memijat area leher dan bahu bisa menjadi cara yang paling efektif.

Dengan itu, maka bisa memperluas kesempatan semen yang berisi sperma sehat untuk membuahi sel telur. Untuk mendapatkan pijat laki-laki ini dengan cara terbaik, maka mintalah bantuan dari tukang pijat profesional. Untung saja sekarang ada Pijat Panggilan Bandung Syariah yang menawarkan kenyamanan yang privat bagi setiap pelanggannya.