Pijat ke Rumah di Bandung Sembuhkan Keluhan Anda

Pijat ke rumah di Bandung siap memberikan pelayanan kepada Anda. Pijatan yang diberikan sesuai dengan keluhan Anda sehingga tepat sasaran dan memberikan efek kesembuhan. Pijat Bandung ini menyediakan ahli pijat yang punya jam terbang tinggi dan telah belajar di bidangnya. Berikut ini jenis pijat sesuai dengah keluhan Anda.

Nyeri Pinggang
Nyeri pinggang tidak bisa dipukul rata dengan pijat urat semuanya. Ada nyeri pinggang yang diakibatkan oleh saraf kejepit, jadi pijatannya harus kiropraksi. Ciri nyeri pinggang yang disebabkan otot kejepit adalah rasa nyeri tiba-tiba, sakit luar biasa, bahkan tidak mampu untuk duduk, sulit digunakan berjalan. Nah, manakah keluhan Anda?

Nyeri Bahu dan Leher
Kalau nyeri bahu dan leher ada dua kemungkinannya, yaitu terlalu banyak paparan radiasi atau karena kecapekan kerja. Memang dua daerah ini paling sering sakit dan terasa pegal. Kalau dibiarkan akan menyebabkan rasa pusing. Segera panggil pijat ke rumah di Bandung saat Anda merasa nyeri bahu dan leher.

Organ Dalam
Kadang pasien mengeluhkan ada masalah dengan organ dalamnya seperti sering sakit perut, nyeri ulu hati, dan sebagainya. Penyakit dalam tidak boleh dipijat dari arah depat (perut) karena akan membuat organ tersebut terkilir. Kalau sampai ototnya berubah posisi, maka harus dioperasi. Pijatan yang pas untuk kelihan ini adalah refleksi.

Kepala Bagian Belakang
Nyeri kepala di bagian belakang kerap diasumsikan dengan sakit mata, mungkin minum atau silinder. Tapi bisa jadi karena otot bahu dan leher yang terlalu kaku hingga ke kepala. Pijatan kepala yang sesuai adalah urut tapi untuk daerah bola mata harus dilakukan perlahan. Panggil saja pijat ke rumah di Bandung untuk lebih nyaman.