Pijat ke Hotel di Bandung Untuk Ibu Hamil

Masa kehamilan kadang terasa begitu payah bagi seorang ibu. Beban berat di perut, perasaan kurang enak makan, mual, dan segala keluhan lain kerap membuat ibu hamil lemas dan kurang bergairoh. Semua keluhan selama kehamilan ini dapat diringankan dengan pijat ke hotel di Bandung yang khusus menangani ibu hamil.

Tujuan Pijat Ibu Hamil

Ada beberapa manfaat yang dirasakan oleh ibu setelah dilakukan pijatan khusus, antara lain menstabilkan hormon. Perasaan kurang nyaman dan mual-muntah saat hamil sebenarnya terjadi karena fluktuasi hormon kehamilan. Nah, dengan pijatan ringan yang tepat dapat meringankan gejala tersebut.

Manfaat lain yang dapat dirasakan oleh ibu hamil adalah berkurangnya stress yang dipicu oleh gangguan fisik. Pijatan di daerah kaku dapat mencegah odema atau bengkak karena aliran darah yang kurang lancar sehingga cairan menumpuk di tubuh bagian bawah. Bukan hanya di kaki, setelah dipijat hampir seluruh aliran darah ibu menjadi lebih lancar.

Pijat ke hotel di Bandung untuk ibu hamil ini terbukti dapat meningkatkan kualitas tidur serta membuat produksi ASI lebih optimal. Isitirahat yang cukup juga sangat penting bagi ibu agar metabolisme tubuh tetap dalam kondisi stabil. Agar lebih efektif, pijat saat hamil sebaiknya ditambahkan dengan minyak aroma terapi yang membuat pikiran jadi lebih segar.
Apakah tidak berbahaya?

Ada prosedur khusus untuk melakukan pijat ibu hamil. Tentu kami memberikan terapis yang sudah berpengalaman dan mengetahui titik mana sajakah yang boleh dan tidak boleh dipijat. Ibu tidak perlu merasa khawatir akan keselamatan bayi karena pijatan tidak diarahkan untuk memberikan tekanan pada perut. Percayakan kebugaran Anda selama hamil pada pijat ke hotel di Bandung.