Pijat Full Body Wanita di Bandung

Kadang kita merasa lelah setelah bekerja keras. Apalagi jika tinggal di kawasan perkotaan yang banyak polusi dan ditambah dengan radikal bebas dari gadget atau komputer. Otot lelah dan kecapekan kerap menghampiri yang menyebabkan tubuh kurang optimal dalam melakukan aktivitas. Dalam kondisi seperti ini, Anda butuh pijat full body wanita di Bandung yang akan menyembuhkan beberapa keluhan berikut ini.

Pusing

Pusing sebenarnya adalah manifestasi dari kekakuan otot yang sudah cukup parah. Sebelum merasa pusing, klien akan merasa ototnya kaku dan sakit saat digerakkan. Sayangnya, kebanyakan orang mengabaikan gejala tersebut dan menganggap gejala tersebut akan hilang dengan sendirinya. Kalau kepala sudah pusing barulah mencari pertolongan baik dari tenaga medis maupun pijat terapis.

Leher Kaku

Leher kaku atau dalam bahasa jawa disebut dengan “tengeng” kerap menjangkiti mereka yang bekerja keras menggunakan tangan. Minimnya olahraga semakin meningkatkan resiko tengeng. Otot yang kaku dipakai untuk bekerja sehingga semakin kaku dan terasa nyeri. Nah, kalau sudah tenggeng segera panggil pijat full body wanita di Bandung.

Tengeng atau leher kaku ini memang tidak bisa disembuhkan serta-merta. Biasanya juga disertai dengan rasa pusing kepala. Kalau sudah sampai kaku leher, pijatan harus dilakukan hingga beberapa kali sampai otot benar-benar pulih seperti sediakala.

Mata Penat

Mata penat kerap terjadi akibat terlalu lama berada di depat layar komputer. Selain merasa mata penat, penderita juga kerap mengeluhkan gejala otot kaku dan sakit kepala di bagian belakang. Pijatan bisa mengurangi gejala tersebut.

Kaki Kram

Bagi Anda yang harus menempuh jarak jauh ketika bekerja mungkin akan merasakan kaki kram. Ini terjadi akibat kekakuan otot sehingga sulit digerakkan. Panggil pijat full body wanita di Bandung untuk melemaskan otot kaki.