Pijat Bayi Dan Manfaat Besarnya Bagi Sang Buah Hati

Pijat bayi memang bukan merupakan hal yang aneh dalam budaya masyarakat kita dewasa ini. Memang nenek moyang dan kebudayaan kita mengajarkan bahwa bayi sebaiknya sering dipijat untuk kesehatan tubuh mungil mereka. Namun tentu saja tak semua orang tua tahu tekni memijat bayi atau mungkin saja merasa takut jika harus memijat bayi mereka sendiri apalagi yang baru berusia beberapa bulan.

Sebagai orang tua, Anda bukan satu-satunya yang sangat membutuhkan pijat tubuh yang menenangkan dan merilekskan syaraf Anda. Bayi juga merasakan bahwa sentuhan lembut tangan Anda terasa sangat nyaman dan bahkan merelaksasikan tubuh mereka. Itu karena diantara panca indera, sentuhan adalah salah satu yang paling berkembang pada saat bayi lahir, dan ada penelitian yang menunjukkan bahwa pijat bayi memiliki manfaat yang sangat besar untuk membantu bayi tumbuh dan berkembang.

Bagaimana pijat bayi bisa memberikan manfaat bagi si kecil Anda? Pijat jenis ini dapat membantu meringankan masalah perut dan nyeri gigi pada bayi Anda, meningkatkan pembangunan ototnya, menenangkannya saat dia rewel, dan merilekskan tubuhnya agar semakin nyenyak saat dia tidur. Tapi keuntungan tidak berhenti di situ: dengan membelai, memijat dan menyentuh bayi Anda akan semakin mempererat ikatan emosional dengan si kecil.

Tentu saja memijat bayi punya teknik tersendiri, tidak bisa sembarangan dan sesuka Anda. Tubuh bayi yang masih lemah hanya membutuhkan tekanan yang ringan namun pas saat memijatnya. Jika Anda merasa tidak mampu untuk memijat bayi Anda sendiri, jangan khawatir. Kini, bagi yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya, PIJAT MASSAGE BANDUNG SYARIAH ini adalah solusi mudahnya.

PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini menyediakan terapis handal berpengalaman untuk memijat bayi Anda. Tidak perlu khawatir karena terapis dari PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini sudah terjamin keahlianya. Terapisnya pun bisa dipanggil ke rumah sehingga akan memberikan kenyamanan bagi sang buah hati. Anda pun bisa belajar teknik pijat bayi sendiri yang diperlihatkan oleh terapis dari PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini.