Pengobatan Alternatif Insomnia Bandung Kenkai Syariah, Solusi Tepat Mengatasi Gangguan Tidur

9 / 100 SEO Score

Pada umumnya seseorang membutuhkan waktu 8 jam sehari untuk tidur agar kondisi tubuh tetap terjaga dan fit.  Namun dengan adanya gangguan tidur atau insomnia maka kebutuhan ideal tersebut tidak tercapai sehingga menimbulkan efek yang tidak baik untuk kesehatan.

Secara umum insomnia teridir dari dua tipe, yaitu insomnia primer dan insomnia sekunder.  Insomnia primer merupakan insomnia yang tidak berhubungan dengan kondisi medis lainnya.  Sementara insomnia sekunder merupakan insomnia yang disebabkan oleh adanya gangguan kesehatan lainnya.  Seperti depresi, radang sendi, refluks asam lambung (GERD), kanker dan juga asma.  Insomnia sekunder juga bisa disebabkan oleh adanya konsumsi alkohol atau obat-obatan.

Meskipun insomnia bisa disebabkan oleh banyak faktor, namun yang paling umum adalah karena adanya kecemasan, stress dan juga pola tidur yang tidak teratur.  Beberapa cara mungkin bisa dilakukan untuk mengatasi keluhan insomnia, seperti membaca buku, melakukan meditasi, hingga minum teh atau susu hangat.

Selain melakukan upaya sendiri di atas, insomnia juga bisa diatasi dengan pengobatan alternatif yang tepat seperti yang disediakan oleh Kenkai Syariah. Tempat pengobatan alternatif insomnia Bandung ini menyediakan beberapa jenis terapi pijat yang membuat tubuh merasa rileks sehingga efektif untuk meningkatkan kualitas tidur.

Kenkai Syariah merupakan layanan pijat dan pengobatan alternatif online di Bandung dengan jangkauan wilayah yang cukup luas.  Sesuai dengan konsepnya, Kenkai Syariah hanya menyediakan terapis pria untuk pasien pria dan terapis wanita untuk pasien wanita.  Pengobatan alternatif insomnia Bandung ini didukung oleh tenaga terapis yang sudah berpengalaman sehingga proses terapi sesuai standar.

Tempat pijat dan terapi kesehatan ini menyediakan pijat urut tradisional, pijat seluruh badan, pijat refleksi, pijat untuk bayi dan anak-anak, pijat untuk ibu hamil dan pasca melahirkan, akupressure, serta pijat hot stone dan pijat dengan tambahan garam hangat.

Beberapa jenis terapi pijat seperti refleksi dan akupressure yang memberikan tekanan pada titik-titik tertentu terbukti efektif untuk mengatasi gangguan tidur atau insomnia.  Dimana tekanan dan pijatan tersebut membantu mengatur produksi hormon tidur atau melatonin sehingga tubuh akan merasa lebih rileks dan cepat mengantuk.