Meningkatkan Goirah dengan Pijat Khusus Pasutri

Sekarang ini, pijat sudah semakin banyak manfaatnya. Selain untuk kebugaran tubuh dan membuang rasa capek, untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit, serta untuk ibu hamil dan bayi, pijat juga memiliki manfaat yang hebat untuk pasangan suami istri (pasutri). Pijat khusus pasutri ini biasanya disebut sensual massage. Wajar saja, jika belakangan memang sudah banyak pula pasutri yang melakukan pijat ini untuk meningkatkan goirah brcinta dalam hubungan mereka.

Dijelaskan dalam buku “Sek, Fakta & Mitos” karya Ahmad Fauzi Suryosoemirat, pijat khusus pasutri bisa menjadi bagian dari foreplay yang bermanfaat untuk mendekatkan hubungan batin pasangan. Selain itu, bisa juga untuk melatih kesabaran, terutama lebih dirasakan oleh pria, karena membuat mereka tidak bisa langsung dalam melakukan hubungan. Kesabaran itu akan meningkatkan kualitas hubungan, karena pada umumnya wanita lebih suka dengan sek yang perlahan.

Untuk melakukan sensual massage ini, setiap pasangan tidak perlu harus benar-benar memahami teknik memijat, seperti tukang pijat profesional. Meskipun gerakannya tidak jauh berbeda dengan pijat biasa, tapi bukan dilakukan seperti tukang pijat. Sensual massage ini dilakukan dengan tujuan untuk membangkitkan libido atau goirah. Jadi, teknik memijatnya boleh saja bervariasi, asalkan masing-masing menyukai gerakan pijat yang dilakukan oleh pasangannya sehingga merasa nyaman.

Selain dilakukan pasangan sendiri, Anda juga bisa meminta bantuan tukang pijat untuk melakukan pijat khusus pasutri ini.Selain itu, Anda juga bisa belajar teknik-tekniknya dengan memperhatikan si tukang pijat saat melakukan pijat. Tapi, satu hal yang harus diperhatikan, untuk kenyamanan bersama, pilih tukang pijat wanita jika yang dipijat adalah istri Anda, dan begitu juga sebaliknya. Nah, sebagai solusinya, ada Pijat Panggilan Bandung Syariah yang menyediakan layanan seperti itu.