Massage Pijat Pria Untuk Penyakit Jantung

Penyakit jantung kerap membuat penderita merasa begitu resah karena seolah nyawa sudah berada di ujung tanduk. Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit menahun menurut ilmu medis yang artinya tidak dapat disembuhkan total, hanya dapat mempertahankan hidup sehat bersama penyakit jantung. Tapi, kini ada alternatif massage pijat pria refleksi yang dapat membantu penyembuhan penyakit jantung.

Bagian yang Dipijat

Ada 5 titik yang dipijat untuk jenis refleksi yang satu ini. Kalau orang normal (tanpa penyakit) hanya dipijat di bagian telapak kaki saja, sedangkan penderita penyakit Jantung harus dipijat di beberapa titik berbeda. Pertama, di bagian belakang jari kelingking kaki, tengah dada, dekat ketiak, telinga atas, dan jari tengah, dan bawah kelingking jari. Semua daerah tersebut harus dipijat dengan tekanan yang pas oleh terapis.

Pijat refleksi untuk jantung ini bisa menggunakan jari terapis atau alat bantu tekan. Bagi terapis massage pijat pria yang sudah profesional biasanya langsung menggunakan jari karena mampu memperkirakan tekanan dan titiknya. Tapi, menggunakan alat bantu tekan juga bagus karena tekanan yang diberikan lebih stabil dan sesuai.

Manfaat

Pijat refleksi ini dapat meringankan gejala penyakit jantung, dimana penderita sering merasa nyeri dan sesak di dada sebelah kita. Tekanan pada sejumlah titik yang disebutkan bertujuan untuk menormalkan kembali syaraf yang bekerja di sekitar jantung. Semua titik tersebut diyakini sebagai simpul saraf menuju ke jantung sehingga dengan pemijatan yang komprehensif di semua titik akan memperkuat kinerja syaraf dan rasa nyeri dada dapat berkurang.

Massage pijat pria untuk penderita jantung di Bandung ini ditangani oleh terapis yang sudah ahli dan berpengalaman. Meskipun telah dipijat refleksi, Anda tetap harus kontrol kesehatan jantung ke pihak medis untuk memastikan perubahannya.