Massage Khusus Pria Bandung Atasi Segala Macam Kelelahan

Kelelahan dalam tubuh kita dapat dibagi menjadi dua jenis, yaitu kelelahan otot dan umum. Keduanya punya perbedaan yang signifikan dan faktor penyebab yang berbeda. Massage khusus pria Bandung siap membantu Anda mengatasi segala jenis kelelahan yang mungkin terjadi di tubuh. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak uraian berikut ini.

Kelelahan Umum

Kelelahan umum kerap diakibatkan karena kurang gula darah atau hipoglikemia. Gula merupakan zat yang paling dibutuhkan oleh tubuh karena berfungsi menimbulkan energi untuk beraktivitas. Tanpanya, tubuh akan terasa lemas dan lunglai. Sayangnya, manusia kerap tidak mengetahui kalau dirinya sedang kekurangan gula darah sehingga rasa lelah tersebut menetap hingga lama.

Faktor yang menyebabkan kelelahan umum ini seperti kurang tidur, stres, kurang asupan nutrisi, anemia, diabetes, gangguan jantung, terlalu banyak mengonsumsi kopi, dan masih banyak lainnya. Cara utama menyembuhkan kelelahan secara umum adalah dengan mengatur pola hidup sehat, olahraga, dan makan makanan bergizi. Anda juga bisa meringankannya dengan massage khusus pria Bandung.

Kelelahan Otot

Kelelahan otot terjadi karena tidak adanya kontraksi atau justru kontraksi yang terlalu cepat. Kadang orang tiba-tiba merasa kram, kesemutan, atau otot menjadi tegang. Sebenarnya hal ini tidak berlangsung seketika, melainkan ada proses yang tidak dirasakan oleh penderitanya. Mungkin karena terlalu fokus bekerja atau sikap apatis sehingga gejala tidak muncul sama sekali.

Faktor yang menyebabkan kelelahan otot ini antara lain adalah kekosongan glikogen, kurang energi, dan penumpukan asam laktat. Singkatnya, ketika kita bekerja terlalu berat dalam jangka waktu tertentu tanpa jeda, maka otot bisa menjadi kaku. Apalagi bila tidak diawali dengan pemanasan terlebih dahulu. Massage khusus pria Bandung juga membantu kesembuhan penderita kelelahan otot jenis ini.