Manfaat Pijat Urut Tradisional untuk Kesehatan

Pijat urut tradisional adalah salah satu jenis layanan pijat yang diterapkan untuk mengatasi rasa capek dan lelah. Pijat sudah amat terkenal di kalangan masyarakat. Layanan pijat ini memberikan efek relaksasi dan santai dengan tambahan creambath dan lulur. Sedangkan urut biasanya dilakukan untuk mengatasi masalah terkilir atau cedera. Selain itu ada beberapa manfaat lainnya dari pijat urut untuk kesehatan.

Mengatasi Nyeri dan Sakit

Pijat urut mampu mengurangi dan mengatasi rasa sakit dan nyeri akibat sel – sel syaraf kulit yang ditekan untuk pengiriman sinyal melalui pusat nyeri di bagian tulang belakang. Sinyal tekanan yang jauh lebih cepat daripada rasa sakit atau nyeri akibat terkilir ternyata mampu mengurangi rasa nyeri yang ditimbulkan.

Melarutkan Lemak Jahat

Selain mampu mengatasi nyeri dan sakit, pijat urut juga mampu melarutkan lemak jahat di dalam tubuh. Gerakan – gerakan pijatan seperti memukul, mengurut, menepuk, dan meremas ternyata berdampak baik untuk membakar dan melarutkan lemak di dalam tubuh.

Melancarkan Proses Sirkulasi Darah

Pijat urut berkhasiat untuk meningkatkan dan melancarkan proses sirkulasi darah di dalam tubuh. Proses sirkulasi darah yang lancar membantu memelihara kesehatan jantung dan suplai oksigen ke seluruh bagian tubuh. Hal ini berdampak pada performa dari organ – organ vital tubuh yang bekerja lebih baik karena memperoleh asupan nutrisi dan suplai oksigen.

Mengatur Tekanan Darah

Pijat urut juga berguna untuk menurunkan tekanan darah di dalam tubuh. Hal ini dikarenakan pemijatan di area punggung, leher, dan dada yang memiliki koneksi langsung pada denyut jantung. Pemijatan juga bisa mengatur tekanan darah. Saat proses pemijatan maka tubuh akan memperoleh reseptor di otak yang berguna untuk mengatur tekanan darah.

Jika Anda tertarik untuk memperoleh segala manfaat pijat urut tradisional bagi kesehatan, maka Anda bisa segera menghubungi pijat panggilan Bandung Syariah yang menawarkan berbagai jenis layanan pijat termasuk pijat urut. Pijat panggilan ini bisa dipanggil ke alamat tertentu sehingga lebih praktis. Terlebih lagi layanan pijat panggilan ini sesuai dengan syariat Islam dan tersedia untuk pria dan wanita. Segera hubungi kami sekarang juga.