Manfaat Pijat Bayi Bagi Anda Yang Memiliki Buah Hati Prematur

Manfaat pijat bayi sebenarnya telah mendapat pengakuan dan penelitian dari banyak ahli. Bayi memang membutuhkan pijatan lembut dan ringan itubuhnya agar tumbuh kembangnya semakin maksimal. Dan tak hanya bayi yang lahir dalam kondisi normal. Anda yang memiliki buah hati yang lahir prematur pun bisa mendapatkan manfaat yang sangat penting dan bermanfaat dari terapi pijat untuk para bayi ini. Dosis kecil pijat bayi dapat memiliki manfaat besar bagi bayi prematur dan ibu mereka.Manfaat pertama yang bisa didapat adalah pijat akan menambah berat badan bayi secara alami.

Manfaat lain, Bayi yang menerima terapi pijat di NICU (newborn intensive care units) pulang 6 hari lebih cepat dari bayi lainnya. Selain itu, bayi prematur yang menerima terapi pijat mungkin memiliki tulang yang lebih kuat dibandingkan bayi prematur yang tidak mendapatkan terapi pijat ini. Manfaat pijat bayi lainnya bagi yang lahir prematur adalah pijat mungkin memiliki beberapa manfaat imunologi untuk bayi prematur.

Meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan di kasus ini, terutama karena bayi prematur beresiko untuk masalah kesehatan selama masa kecil. Selain itu, untuk sang ibu, pijat untuk bayi prematur bisa meredakan stress pasca persalinan dan menguatkan ikatan emosional mereka. Pijat bayi meliputi: paha ke kaki, dada ke tulang rusuk, bahu ke tangan, kepala dari puncak kepala sampai leher, dan di sepanjang belakang leher ke pinggang. Pijat diikuti oleh gerakan-gerakan ringan dari lengan dan kaki bayi.

Tapi ingat, pilihlah selalu terapis pijat berpengalaman seperti dari PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini yang bisa diandalakn untuk melakukan pijat bayi prematur ini. PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan manfaat pijat bayi bagi buah hati yang lahir prematur. Dengan pengalaman yang tak diragukan lagi, PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini mengetahui betul bagaimana cara memijat bayi yang benar dan sesuai dengan standar kesehatan sehingga tidak menciderai buah hati Anda.