Manfaat Melakukan Bekam di Wajah Untuk Kecantikan

Siapa wanita yang tidak ingin selalu tampil cantik dan menawan? Hal ini merupakan dambaan bagi semua kaum Hawa. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk selalu bisa tampak cantik. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat kecantikan instan dan menggunakan make up untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Meskipun sejatinya, hal tersebut tidak bisa dijadikan tolak ukur kecantikan seorang wanita.

Terapi kecantikan pun banyak dipilih, mulai dari yang menggunakan teknik tradisional hingga modern. Tak hanya itu, bagi yang berkantong tebal, operasi plastik pun menjadi salah satu andalan untuk mendongkrak kecantikan wajah. Padahal untuk mendapatkan wajah cantik, bersih, nan sehat, Anda tidak perlu sengotot itu. Anda bisa mencoba terapi bekam di wajah untuk meningkatkan aura Anda.

Bekam merupakan metode terapi tradisional yang sudah digunakan sejak zaman Nabi. Melakukan bekam bukan hanya bermanfaat untuk mengobati penyakit, namun juga dapat membuat Anda terlihat lebih cantik, dan awet muda.

Ada dua jenis teknik bekam di wajah yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda, yaitu, bekam kering yang hanya dengan menempelkan alat hisap, dan bekam basah atau bekam darah dimana dalam proses ini darah statis di area wajah akan dibuang dengan cara melukai kulit wajah. Anda tidak perlu meragukan keamanan teknik ini, karena yang melakukan adalah para professional yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Manfaat melakukan bekam di wajah antara lain : mengangkat bakteri yang ada di wajah, merangsang regenerasi sel kulit, mencegah timbulnya jerawat di wajah, menjadikan kulit wajah lebih halus, dan juga membuat kulit wajah Anda terlihat cerah berseri. Hal ini didapatkan dari proses detoksifikasi, dimana racun dikeluarkan dari wajah dalam bentuk darah statis.