Manfaat Dari Pijat Kesehatan Untuk Mengobati Nyeri Karena Rematik

Memang telah lama manfaat pijat untuk kesehatan itu terbukti baik secara ilmiah maupun tradisional. Tentu saja salah satu tujuan utama dari pijat adalah meredakan nyeri dan pegal. Tapi disamping itu, peneliti modern telah menemukan manfaat pijat kesehatan selain mengatasi pegal semata. Manfaat lainya yang bisa didapat dari terapi ini adalah untuk mengobati dan mengatasi nyeri karena rematik.

Pijat bukan hanya bermanfaat untuk memanjakan tubuh dan melepaskan stress. Pijat dapat menjadi bentuk besar pengobatan RA atau Rheumatoid Arthritis. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Complementary Therapy di Clinical Practice edisi Mei 2013, peserta penelitian melaporkan penyembuhan dari rasa sakit dan kekakuan setelah empat kali dalam seminggu melakukan pijat dengan tekanan sedang pada lengan yang terkena rheumatoid arthritis.

Menurut jurnal tersebut, pasien yang menerima pijat kesehatan dengan tekanan sedang cenderung mendapat manfaat dari rasa sakit yang berkurang. Pijatan sedang memiliki kekuatan cengkeraman yang dirasakan lebih besar dan lebih luas pergerakanya serta sensasinya di pergelangan tangan, siku dan bahu pasien rematik dibandingkan pijat dengan tekanan ringan yang diberikan.

Terapist pijat berpengalaman akan meminta Anda untuk menunjukkan dimanakah bagian yang sakit karena rematik ini. Mereka juga akan menanyakan seberapa kuatkah tekanan yang Anda kehendaki di area yang terkena rematik ini. Karena itu, memilih terapis pijatnya juga tidak boleh sembarangan. Pilihlah yang profesional dan berpengalaman seperti yang disediakan oleh PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini.

PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini menyediakan terapis berpengalaman yang ahli dalam berbagai macam pijat kesehatan termasuk untuk rematik ini. Terapis dari PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini paham betul titik tubuh yang mesti ipijat jika keluhan rematik terjadi. Karena itu, memilih terapis dari PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini adalah langkah bijak bagi yang Anda yang ingin mengobati rematik.