Kenali Penyebab Lelah dan Hubungi Pijat Urut Bandung

Pijat urut Bandung siap memberikan pijatan penghilang rasa lelah pada Anda semua. Ada beberapa hal yang menyebabkan otot tubuh menjadi kaku dan sakit saat digerakkan. Kalau sudah demikian, biasanya Anda akan sulit tidur hingga berujung pada sakit tertentu. Sebelum bertambah parah, ada baiknya Anda mengenali faktor penyebab kecapekan dan segera mengobatinya.

Paparan Radiasi

Terlalu lama berada di layar komputer atau laptop menyebabkan mata kita penat dan otot menjadi kaku. Apalagi, kepala dan bahu akan tegang sepanjang kita menatap layar komputer. Konsentrasi pada pekerjaan menyebabkan kita lupa untuk menggerakkan badan sehingga akhirnya kaku dan tegang.

Mengangkat Beban

Pekerjaan lain yang juga menyebabkan otot kaku adalah berhubungan dengan angkat beban. Apalagi kalau Anda belum terbiasa. Misalnya aktivitas bersih-bersih rumah dan menata ulang perabotan di rumah. Pekerjaan seperti ini memerlukan banyak tenaga sehingga Anda mungkin akan kelelahan. Segera panggil pijat urut Bandung untuk menuntaskan otot lelas tersebut.

Kurang Olahraga

Faktor utama yang membuat manusia kerap kecapekan adalah malas berolahraga. Cobalah menyediakan waktu meskipun hanya 10 sampai 15 menit dalam sehari untuk berolahraga. Dengan begitu, tubuh akan menjadi lebih lemas dan otot teregang dengan baik. Tubuh yang tidak pernah dipakai berolahraga akan membuat otot menjadi kaku, tumpang tindih, dan aliran darahnya kurang lancar.

Kurang Minum Air Putih

Air putih punya efek melarutkan zat toksik di dalam tubuh kita. Kurang mengonsumsi air putih akan menyebabkan tubuh menjadi lemas, otot mudah kaku dan mata penat. Bila pekerjaan Anda berhubungan dengan radiasi, maka konsumsi air putih harus ditingkatkan. Selain itu, panggillah pijat urut Bandung untuk melemaskan kembali otot yang kaku karena beban pekerjaan.