Kenali dan Temukan Manfaat Pijat Sehat Untuk Anak-Anak Kita

Pijat bukan hanyak kebutuhan orang tua atau orang dewasa saja. Anak-anak pun membutuhkan pijatan yang lembut baik dari orang tuanya atau terapis berpengalaman. Pijat sehat untuk anak tentu saja memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh buah hati mereka. Pijat ini juga akan memberikan kenyamanan pada si kecil yang akan membuat mereka lebih aktif dan bersemangat.

Pijat untuk anak-anak menawarkan berbagai manfaat kesehatan. Adalah hal yang manusiawi untuk menyentuh anak-anak kita sebagai cara untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang. Sentuhan ini merangsang tubuh dengan cara yang positif untuk membantu tumbuh dan berkembang. Pijat sangat bermanfaat pada usia berapa pun, tetapi karena anak-anak masih dalam masa pertumbuhan pijatan itu dapat sangat membantu bagi mereka untuk berkembang secara sehat dan alami.

Apa saja manfaat pijat sehat untuk anak ini? Sebuah studi oleh Departemen Neonatologi di Pusat Kedokteran Anak Nasional di Washington, DC menunjukkan bahwa bayi prematur yang dipijat, terutama dengan stimulasi kinestetik, berat badanya cenderung naik lebih cepat daripada bayi prematur tanpa pijat.Karena efek relaksasi, pijat telah terbukti mengurangi gejala asma pada anak-anak.

Pijat membantu meredakan ketegangan dan rasa sakit dalam mengembangkan otot yang membentuk keterampilan motorik. Sebuah studi oleh University of Miami menunjukkan bahwa pijat meningkatkan fungsi motorik pada anak-anak dengan Down Syndrome. Jika anak-anak Anda sudah beranjak besar dan Anda merasa kewalahan untuk memijat mereka, saatnya untuk menemukan pemijat profesional untuk mereka. Seperti yang disediakan PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini.

PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini menyediakan terapis handal berpengalaman yang bisa Anda percaya untuk memberikan pelayanan pijat sehat bagi buah hati Anda. Tak perlu khawatir karena Anda bisa mengawasai sendiri terapis PIJAT PANGGILAN BANDUNG SYARIAH ini berkerja. Mereka bisa dipanggil kerumah sehingga akan menciptakan kenyamanan lebih bagi putra-putri Anda saat dipijat.