Jenis Massage Untuk Pria di Bandung

Ada beberapa jenis massage untuk pria di Bandung sesuai dengan keluhan klien. Masing-masing massage dilakukan oleh terapis yang berbeda sesuai dengan ahlinya untuk memastikan profesionalisme dan hasil yang memuaskan. Agar lebih mengetahui tentang pijat Bandung, mari kita simak jenis pijatannya berikut ini.

Pijat Refleksi

Pijat refleksi dilakukan hanya di telapak kaki untuk mengaktifkan saraf yang mungkin mengalami gangguan. Tujuan dari pijat ini bukan hanya menyembuhkan permukaan tubuh saja, tapi juga ke organ dalam.

Pijat Urut

Kalau pijat urut dilakukan untuk keluhan kecapekan dan kaku otot. Setiap manusia pasti pernah mengalami kekakuan otot yang menghambat aktivitas. Teknik urut di Bandung ini sangat pas untuk melemaskan otot yang kaku. Oleh karena itu, nikmatilah massage untuk pria di Bandungketika otot terasa kaku.

Pijat Lulur

Laki-laki juga butuh perawatan kulit melalui pijat lulur. Di Bandung, pijat lulur ini dilakukan oleh sesama laki-laki sehingga tidak menimbulkan fitnah atau mengarah pada perzinaan. Pijat lulur benar-benar berfungsi untuk merawat kulit, menghilangkan kotoran dan mengembalikan kebugaran tubuh.

Pijat Kiropraksi

Kiropraksi merupakan pijatan yang khusus menangani saraf kejepit. Gejala kaku otot dan saraf kejepit ini hampir sama tapi punya penyebab yang berbeda. Nyeri akibat saraf kejepit tidak bisa ditangani dengan pijat biasa, harus dilakukan kiropraksi untuk mengembalikan posisi bantalan tulang.

Akupuntur

Selain pijatan, massage untuk pria di Bandung juga melayani akupuntur. Teknik pengobatan ala China ini masih dipercaya dapat mengatasi beragam penyakit dari tusukan jarum. Bukan hanya itu, ada juga pijat akupressure yang ditawarkan oleh pihak panti. Fungsi dari pijatan ini lebih fleksibel dan mengarah pada beragam penyakit.