Jasa Pijat Pasutri untuk Membantu Mempercepat Kehamilan

Berbagai jenis pijat terus berkembang saat ini, seiring dengan perkembangan teknik pemijatan dalam dunia pijat. Beberapa di antaranya, seperti massage full body (pijat seluruh badan), pijat tradisional atau urut, pijat refleksi, akupressur, bekam, hingga gurah, dan lain-lain. Selain itu, saat ini ada pula panti pijat atau layanan pijat panggilan yang menyediakan jasa pijat pasutri (pasangan suami istri). Sesuai dengan namanya, jasa pijat ini khusus bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Ada banyak tujuan pasangan suami istri memilih layanan jasa pijat pasutri. Salah satunya adalah untuk mendapatkan keturunan. Keluarga yang sudah lama menjalani pernikahan tapi belum juga mendapat kesempatan untuk menimang seorang bayi, tentunya sangat mengharapkan kedatangan si buah hati. Oleh karena itu, berbagai cara pun pasti akan mereka lakukan, mulai dari pengobatan pada dokter, mengonsumsi obat-obatan tradisional, hingga mengubah gaya hidup dan pola makan.

Selain itu, juga bisa mencoba melakukan pijat. Salah satu contoh terapi pijat kehamilan adalah teknik pijatan The Arvigo Techniques of Maya Abdominal Massage (ATMAM). Teknik pijat yang populer untuk mempercepat kehamilan ini berasal dari Amerika, dengan teknik pijatan lembut dan perlahan yang dipusatkan di sekitar perut. Tujuan pijat ini untuk menyeimbangkan posisi uterus dan organ lain di dalam perut, serta mengoreksi kesalahan tulang sehingga aliran darah dan kerja syaraf jadi lancar.

Istri ataupun suami bisa melakukan sendiri pijatan untuk kehamilan ini di rumah, asal dilakukan dengan sangat hati-hati dan perlahan. Namun, demi keamanan, sebaiknya gunakan jasa terapis profesional untuk melakukan pijat ini. Anda dan pasangan bisa memesan jasa pijat pasutri ini melalui Pijat Panggilan Bandung Syariah. Terapisnya akan datang ke rumah, sehingga akan lebih nyaman bagi Anda dan pasangan.