Jaga Kesehatan Bayi Anda dengan Pijat Anak

Pijat ternyata bukan hanya untuk orang dewasa. Cara pengobatan tradisional ini juga juga memiliki banyak manfaat bagi bayi, bahkan sudah dipercaya sejak dulu. Apalagi bagi bayi prematur atau yang lahir melalui operasi Caesar, karena bisa saja mengalami shock saat lahir. Dengan melakukan pijat anak pada bayi, maka dapat menjaga kesehatannya dan mempererat hubungannya dengan sang ibu.

Selain itu, masih banyak lagi manfaat melakukan pijat untuk bayi ini. Berikut beberapa manfaatnya terutama dalam menjaga kesehatan si bayi:

  • Memperlancar sirkulasi darah bayi, sehingga mampu pula memperlancar pembagian oksigen ke seluruh tubuh dan membuat nutrisi yang masuk bisa langsung terserap dan dimanfaatkan tubuh.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh bayi menjadi lebih kuat, dan membuatnya lebih tahan terhadap infeksi dan berbagai masalah kesehatan lainnya.
  • Bayi yang sering dipijat jarang mengalami kolik, sembelit, dan diare.
  • Membuat bayi tidur lebih nyenyak dan tenang, karena dapat mengatasi gangguan tidur.
  • Membuat bayi makan lebih baik dan pencernaannya lebih lancar.
  • Membuat pertumbuhan dan perkembangan tubuh bayi berjalan optimal, sreta membuat otot-ototnya lebih kuat dan koordinasi tubuhnya lebih baik.
  • Membuat kulit bayi terlihat lebih sehat.

Selain itu, dengan melakukan pijat ini, juga dapat memberikan sentuhan yang membuatnya nyaman. Kemudian, bayi yang sering dipijat juga biasanya akan tumbuh menjadi anak yang lebih riang dan bahagia, serta jarang mengalami masalah psikologis atau emosional dalam perkembangannya.

Nah, sebenarnya pijat anak untuk bayi ini bisa dilakukan dengan mudah oleh sang ibu. Namun, biasanya sering kali ibu merasa takut dan khawatir nanti akan terjadi salah pijat pada bayinya. Sebagai solusi, gunakan saja layanan Pijat Panggilan Bandung Syariah, dimana tukang pijatnya bisa dipanggil ke rumah Anda. Dengan tukang pijat profesional, tentu Anda akan merasa lebih nyaman.