Inilah Beberapa Teknik Pijat Terapi Yang Bisa Dilakukan

Pijat terapi menjadi pilihan pertama untuk merelaksasi tubuh dari capek, pegal, dan kurang enak badan. Biasanya banyak orang lebih suka pijat saat sedang letih daripada pergi tidur. Tingginya peminat pijat badan dan terapi ini membuat munculnya beragam teknik pijat yang diterapkan saat proses pemijatan. Apa saja teknik pijat terapi itu?

Pijat Swedia

Seperti namanya, teknik memijat ini berasal dari Swedia. Pijatan ini sangat terkenal di Eropa dan kini mulai diperkenalkan di Indonesia. Teknik pijat terapi ini sangat mudah dan sederhana. Untuk memijat badan, maka digunakan telapak tangan untuk menekan otot – otot dan tulang. Penekanan ini tak terlalu keras sehingga menghasilkan pijatan lembut untuk relaksasi.

Pijat Thai

Selain teknik pijat Swedia, pijat Thai juga terkenal akan gerakan lembutnya. Pemijatan ini dilakukan dengan lembit dari kaki hingga kepala. Saat tubuh ditarik, maka otot – otot Anda akan berbunyi. Tak perlu khawatir, hal ini tak berbahaya. Manfaat pijat ini bisa merilekskan tubuh dan pikiran.

Pijat Perancis

Pijat Perancis menjadi teknik pijat lainnya. Pijat ini biasanya dilakukan untuk kecantikan. Dalam proses pemijatan memakai scrub, aromaterapi, ataupun minyak esensial yang berguna untuk memberikan aroma relaksasi saat dipijat.

Pijat Urut

Pijat urut menjadi teknik pijat yang digemari banyak orang dengan mengurut bagian tubuh yang sakit. Pijat ini berguna untuk meredakan ketegangan, rasa sakit dan nyeri pada bagian tubuh atau otot yang keseleo atau bermasalah.

Bila Anda tertarik untuk merasakan beberapa teknik pijat terapi di atas, Anda bisa menghubungi langsung KenKai pijat panggilan Bandung Syariah. Pijat ini menawarkan berbagai layanan pijat dengan teknik di atas. Pemijatan dilakukan oleh terapis pijat yang handal dan akan datang ke alamat pemesan layanan pijat itu.