Inilah Beberapa Teknik Pijat Sehat Yang Harus Dipilih

Pijat adalah kegiatan memijat yang seringkali dilakukan untuk mengatasi ketegangan pada otot dan membuat tubuh terasa lebih sehat dan bugar. Pijat sehat ini biasanya dilakukan dalam beberapa cara pemijatan. Teknik pemijatan inilah yang membedakan layanan pijat satu sama lainnya. Apa saja teknik pijat sehat yang bisa dilakukan.

Pijat Urut

Pijat urut adalah salah satu jenis layanan pijat yang dilakukan dengan proses pengurutan pada badan, tangan, dan kaki. Pijat ini biasanya dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan seperti terkilir, nyeri, dan lain sebagainya. Pijat sehat ini sering dilakukan banyak orang yang ingin tubuhnya lebih sehat dan bugar.

Pijat Refleksi

Selain pijat urut, pijat refleksi juga menjadi teknik pemijatan lainnya. Pijat ini memfokuskan penekanan pada titik – titik pusat refleksi pada tubuh dan tangan serta kaki. Pijat refleksi ini berguna untuk meningkatkan kebugaran dan memberikan efek relaksasi pada tubuh.

Pijat Batu Panas

Pijat batu panas atau hot stone massage adalah teknik pemijatan dengan memakai batu – batuan vulkanik yang dipanaskan dulu. Kemudian, batu panas itu dipasang pada badan selama 10 menit sampai kehangatan batu itu hilang dengan sendirinya. Terapis pijat kemudian memijat area tangan dan kaki untuk meredakan ketegangan.

Batu panas yang ditempelkan pada tubuh akan menghilangkan racun, memperlebar pembuluh darah, dan membuat tubuh semakin rileks. Selain itu, ada beberapa layanan pijat lainnya seperti pijat seluruh tubuh, luluran, pijat bayi dan lain – lain.

Anda bisa menikmati layanan pijat sehat di atas di KenKai pijat panggilan Bandung Syariah. Pijat panggilan ini menawarkan layanan diatas yang ditangani oleh terapis pijat profesional dan handal. Terapis pijat akan datang ke alamat pemesan sehingga lebih praktis dan mudah untuk menikmati jasa pemijatan yang memuaskan.