Hotel Noor Syariah Bandung, Rekomendasi Tempat Menginap yang Nyaman dan Islami

Bandung menyimpan potensi wisata yang cukup beragam dengan daya tariknya masing-masing.  Selain wisata alamnya yang begitu memanjakan mata, Bandung juga memiliki sederet wisata edukasi, sejarah dan budaya serta wisata selfie yang menarik untuk dikunjungi.  Bagi yang sedang merencanakan liburan ke Bandung, kami merekomendasikan Hotel Noor Syariah Bandung sebagai salah satu tempat menginap yang nyaman dan Islami.

Hotel Noor Syariah Bandung merupakan hotel berbasis syariah di Kota Bandung yang dalam kegiatan operasionalnya menerapkan prinsip keislaman.  Salah satunya adalah dengan selalu menyajikan hidangan halal dan tanpa alkohol dalam setiap menunya.  Hotel syariah ini juga melarang tamu yang bukan mahram untuk menginap. 

Hotel bergaya Turki ini menyediakan 33 kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.  Dan untuk menunjang kegiatan ibadah para tamu agar semakin nyaman, pada setiap kamar telah tersedia perlengkapan shalat serta Al Qur’an. 

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para tamu, Hotel Noor Syariah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang cukup memadai.  Mulai dari meeting room dengan kapasitas 5-100 orang, faslitas sepeda gratis untuk berkeliling Kota Bandung bagi tamu yang menginap, hingga berbagai macam event program yang disediakan.

Program-program tersebut antara lain adalah Manasik Haji, Muhasabah, dan Ruqyah yang dalam hal ini bekerjasama dengan Event Organizer dari Ponpes Daarut Tauhid Bandung sebagai penyelenggaranya.  Khusus untuk program Muhasabah diselenggarakan setelah Isya hingga matahari terbit. 

Program Muhasabah ini sangat menarik karena berisikan kajian Islam, Shalat Tahajud dan Tafakur degan peserta minimum 10 orang.  Sedangkan paket ruqyah disediakan bagi pasangan suami istri dengan salah satu agenda berupa kegiatan memanah dan berkuda di Eco Pesantren Daarut Tauhid Bandung.

Selain mengikuti event yang diselenggarakan oleh pihak hotel, para tamu juga bisa memanfaatkan waktu luang dengan memanjakan diri di kamar hotel.  Salah satunya adalah dengan layanan pijat panggilan Kenkai Syariah yang nyaman dan sesuai standar syariah.

Dalam memberikan pelayanannya, Kenkai Syariah menyediakan terapis pria untuk menangani pasien pria dan terapis wanita untuk menangani pasien wanita.  Dengan ketentuan ini maka masing-masing pihak akan merasa lebih nyaman. 

Layanan pijat online Kenkai Syariah menyediakan berbagai macam treatment bagi para pasien.  Mulai dari pijat tradisional, pijat seluruh badan, pijat refleksi, pijat bayi dan anak-anak, lulur, hingga akupressure dan bekam yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kesehatan.  Jenis treatment lainnya bisa dipilih sesuai kebutuhan sehingga manfaatnya bisa dirasakan secara maksimal.