Hotel Narapati Syariah Bandung, Dekat dengan Pusat Kota dan Cocok untuk Liburan Keluarga

Terkenal dengan sebutan Kota Kembang, Bandung menjadi salah satu tujuan wisata yang cukup difavoritkan oleh wisatawan.  Merencanakan liburan ke Kota Bandung pun harus dipersiapkan dengan matang, terlebih jika bersama keluarga.  Salah satunya adalah memilih tempat menginap yang nyaman.  Sebagai solusinya kami merekomendasikan Hotel Narapati Syariah Bandung dengan nuansa Islami yang begitu kental.

Hotel Narapati Syariah Bandung merupakan salah satu hotel yang mengusung konsep syariah di Kota Bandung.  Hotel ini cukup dekat dengan pusat Kota Bandung, tepatnya berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 31-35 Lingkar Selatan, Lengkong, Kota Bandung.  Selain itu, lokasinya juga berdekatan dengan beberapa tempat wisata populer seperti Trans Studio Bandung dan pusat kuliner di Kota Bandung. 

Bekam Pijat Panggilan Bandung

Sesuai dengan konsep syariah-nya, Hotel Narapati Syariah Bandung menyediakan berbagai macam fasilitas yang akan menunjang kegiatan ibadah bagi para tamu.  Beberapa diantaranya adalah mushola yang luas, serta perlengkapan sholat dan juga Al Qur’an yang disediakan di setiap kamar.

Hotel bintang 3 ini menyediakan setidaknya 60 kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan pendingin ruangan, meja kerja, balkon, kawasan bebas asap rokok dll.  Demi memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, pihak hotel juga menyediakan layanan kamar dan resepsionis24 jam, ruang keluarga, laundry, restoran, antar jemput bandara, serta akses free WiFi.

Seperti hotel syariah lainnya di Kota Bandung, hotel ini juga melarang pasangan yang bukan mahram untuk menginap dalam satu kamar.  Bagi pasangan yang ingin check-in harus bisa menunjukkan identitas atau surat nikah yang sah sebagai bukti bahwa mereka adalah suami istri.

Dengan fasilitas dan pelayanan ramah yang ditawarkan, para tamu akan merasa betah dan nyaman berada di hotel ini.  Bagi tamu yang ingin menikmati suasana santai di kamar, tidak ada salahnya menggunakan layanan pijat panggilan Kenkai Syariah yang sudah terpercaya.

Kenkai Syariah merupakan layanan pijat online di Kota Bandung yang menyediakan berbagai jenis treatment dengan standar syariah yang halal.  Dimana selama proses treatmen berlangsung, terapis pria akan menangani pasien pria dan terapis wanita akan menangani pasien wanita.

Dengan tenaga terapis yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, InsyaAllah para pasien akan mendapatkan beberapa manfaat kesehatan.  Seperti melancarkan peredaran darah dan pernafasan, meningkatkan kualitas tidur dan kebugaran, mengatasi gejala masuk angin, serta memberikan efek rileks yang menenangkan.

1 thought on “Hotel Narapati Syariah Bandung, Dekat dengan Pusat Kota dan Cocok untuk Liburan Keluarga”

Comments are closed.

KENKAI SYARIAH PIJAT BANDUNG CIMAHI