Hotel Boutique Syariah Bandung, Tempat Menginap yang Nyaman dengan Nuansa Islami

Destinasi wisata di Kota Bandung cukup beragam sehingga memberikan banyak pilihan bagi wisatawan untuk mengunjunginya.  Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, budaya, serta edukasi hingga wisata hiburan dan wisata selfie yang sangat kekinian.  Selain merencanakan liburan dengan baik, memilih tempat menginap yang nyaman juga harus diperhatikan.  Untuk keperluan tersebut kami merekomendasikan Hotel Boutique Syariah Bandung.

Hotel Boutique Syariah Bandung merupakan salah satu hotel syariah di Kota Bandung yang diprakarsai oleh Da’i kondang KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.  Sesuai dengan konsepnya, hotel ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk keperluan ibadah. 

Diantaranya adalah suara Adzan dengan volume speaker di setiap kamar, tempat wudhu, mukena, tasbih hingga Al Qur’an.  serta fasilitas Tahajud Calls yang dapat dipesan oleh tamu kepada resepsionis ketika waktu tahajud tiba.

Konsep syariah pada hotel ini memiliki sejumlah aturan bagi tamu yang ingin menginap.  Salah satunya adalah tidak memperbolehkan pasangan yang bukan suami istri untuk menginap dalam satu kamar.  Hotel Boutique Syariah Bandung juga mewajibkan para karyawannya bisa mengaji.  Dimana ada jadwal  tersendiri bagi karyawan dan karyawatinya untuk mengikuti kegiatan mengaji di masjid secara bersama-sama.

Bukan hanya menawarkan sensasi menginap yang nyaman dan Islami saja, pihak hotel juga memberikan kenang-kenangan berupa pohon cinnamon (kayu manis) bagi para tamu yang menginap secara gratis.  Dan yang tidak kalah menarik adalah pemberian welcome drink berupa air zam-zam dan kurma, yang diharapkan bisa membawa keberkahan.

Dengan suasana yang Islami dan nyaman, para tamu bisa menikmati waktu santai setelah bepergian di kamar hotel.  Sembari menikmati momen santai, tidak ada salahnya jika memanfaatkan waktu untuk memanjakan diri dengan menggunakan layanan pijat panggilan Kenkai Syariah yang sudah terpercaya.

Kenkai merupakan layanan pijat panggilan online di Bandung yang menggunakan konsep syariah.  Dimana dalam setiap treatment-nya terapis pria akan menangani pasien pria  dan terapis wanita akan menangani pasien wanita. 

Kenkai Syariah menyediakan berbagai macam treatment yang bisa dipilih seseuai kebutuhan.  Mulai dari full body massage, pijat tradisional, pijat refleksi, akupressure, bekam, totok wajah, pijat untuk bayi dan anak-anak, pijat ibu hamil, hingga gurah dan ruqyah.

Dengan pelayanan yang profesional dan sesuai dengan bidang keahliannya, pasien akan mendapatkan manfaat kesehatan.  Seperti meningkatkan kualitas tidur, kebugaran dan kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah dan penafasan, serta memberikan efek relaksasi yang menenangkan.