Hotel Airy Eco Syariah Bandung, Penginapan Murah di Kota Bandung

Berwisata ke Kota Bandung selalu menyenangkan karena ada banyak destinasi wisata menarik di dalamnya.  Selain merencanakan daftar tempat wisata yang akan dikunjungi, menentukan dimana akan menginap selama berada di Bandung juga penting untuk dipersiapkan.  Untuk keperluan menginap, kami merekomendasikan Hotel Airy Eco Syariah Bandung dengan nuansa Islami yang nyaman.

Hotel Airy Eco Syariah ada di beberapa lokasi, salah satunya berada di Jalan Pasir Salam IV No. 22 A, Ancol, Regol, Kota Bandung.  Dengan mengusung konsep syariah, Hotel Airy Eco Syariah Bandung bisa menjadi pilihan terbaik bagi keluarga muslim yang ingin menginap. 

Bekam Pijat Panggilan Bandung

Sesuai dengan konsepnya, tamu yang berlawanan jenis akan diminta untuk menunjukkan surat nikah sebagai bukti bahwa mereka adalah pasangan suami istri yang sah.  Serta dokumen Kartu Keluarga bagi anggota keluarga yang berbeda jenis kelamin.

Hotel Airy Eco Syariah Bandung juga merupakan kawasan bebas alkoh0l dan asap rokok sehingga akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi keluarga yang menginap.  Terlebih dengan tarif menginap yang cukup terjangkau, membuat hotel ini semakin menarik untuk acara liburan keluarga.

Tarif menginap di hotel ini cukup bervariasi tergantung dari tipe kamar yang digunakan.  Seperti Deluxe Double, Deluxe Twin, dan VIP Double dengan berbagai macam fasilitas yang cukup memadai di dalamnya.

Fasilitas yang tersedia di hotel syariah ini antara lain adalah akses WiFi gratis, tempat tidur yang bersih dan nyaman, AC, perlengkapan mandi, TV, air minum gratis, area merokok, restoran, layanan kamar, dll yang akan membuat siapapun merasa betah dan nyaman.

Setelah lelah berkeliling Kota Bandung dan mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada, tidak ada salahnya jika memanfaatkan waktu santai dengan memanjakan diri di dalam kamar.  Salah satunya adalah menggunakan layanan pijat panggilan Kenkai Syariah untuk mendapatkan efek rileks yang menenangkan.

Kenkai Syariah merupakan layanan pijat panggilan berbasis syariah di Kota Bandung yang sudah terpercaya.  Layanan pijat online ini didukung oleh tenaga terapis profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Kenkai Syariah senantiasa memberikan pelayanan sesuai standar syariah demi kenyamanan bersama.  Dimana pasien pria akan ditangani oleh terapis pria dan pasien wanita akan ditangani oleh terapis wanita.

Pilihan treatment yang tersedia cukup lengkap sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan.  Mulai dari full body massage, pijat urut, pijat refleksi, pijat bayi dan anak-anak, pijat ibu hamil dan pasca melahirkan, bekam, akupressure, totok wajah, hingga ruqyah. 

1 thought on “Hotel Airy Eco Syariah Bandung, Penginapan Murah di Kota Bandung”

Comments are closed.

KENKAI SYARIAH PIJAT BANDUNG CIMAHI