Harga Pijat Panggilan Bandung

Harga pijat panggilan Bandung cukup bersahabat atau terjangkau. Kalau untuk mendapatkan pijatan ringan di spa Anda harus mengeluarkan uang ratusan bahkan jutaan rupiah, pijat di panti Bandung ini tidak sampai semahal itu. Ada variasi harga sesuai dengan waktu, keluhan, dan terapi yang diberikan. Nah, berikut ini beberapa terapi yang ditawarkan untuk Anda pilih.

Pijat Ibu Hamil

Pijat ibu hamil dimaksudkan untuk melonggarkan otot-otot di sekitar panggul yang mungkin terlalu tegang karena membawa beban yang berat. Pijat untuk ibu hamil bukan bertujuan untuk mengubah posisi bayi, tapi untuk membantu rileksasi ibu sehingga badan menjadi lebih bugar.

Pijat Bayi

Pijat di Bandung juga menyediakan layanan untuk para bayi. Harga pijat panggilan Bandung khusus untuk bayi ini standart dengan terapis pijat di luar sana. Bedanya, dalam pelayanan pijat bayi di Bandung ini telah sesuai dengan peraturan dari kesehatan yang tidak boleh memberikan tekanan kuat pada bagian tertentu. Jadi, pijat bayi disini relatif aman.

Pijat Urut Dewasa

Pijat panggilan Bandung juga melayani urut orang dewasa dengan harga yang cukup terjangkau pula. Pijat urut bertujuan untuk merilekskan otot yang kaku karena kecapekan sehingga Anda dapat kembali segar dan tidur nyenyak.

Pijat Saraf Kejepit

Khusus untuk menangani saraf kejepit diperlukan terapis kiropraksi yang benar-benar ahli. Kalau bicara masalah harga tentu di atas pijat urut karena untuk melakukannya seseorang harus punya sertifikat yang membuktikan keahliannya (belajar khusus). Tapi tenang saja, harganya tidak semahal operasi.

Pijat Refleksi

Terakhir adalah pijat refleksi yang berpusat di telapak kaki. Sama halnya dengan kiropraksi, pijat refleksi juga ditangani oleh ahli khusus sehingga harga pijat panggilan Bandung ini sedikit di atas jenis pijat yang biasa.