Cara-Cara Pijat Tradisional dengan Batu Alam

Selama ini pijat tradisional dikenal dilakukan dengan menggunakan tangan. Di Jawa, cara pijat tradisional ini biasanya juga dikombinasikan dengan jamu ataupun herbal yang dibungkus kain dan selalu dalam keadaan hangat. Tujuannya, selain untuk relaksasi, juga dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan secara alamiah tanpa efek samping, seperti mengobati berbagai macam penyakit. Makanya, pijat jenis ini disukai oleh banyak orang, terutama di kota-kota besar.

Nah, selain itu, juga ada cara pijat tradisional dengan menggunakan bantuan batu alam. Proses pemijatan yang memanfaatkan kekuatan batu alam ini dapat menghantarkan panas ke tubuh manusia. Untuk prosesnya, dilakukan pijatan ringan pada tubuh dengan olesan minyak aromaterapi, agar tubuh bisa menyesuaikan. Selanjutnya, batu alam yang telah dihangatkan ditempelkan pada tulang punggung dengan sedikit tekanan. Diamkan batu itu selama 15 menit, dan kemudian angkat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan batu alam berkualitas yang biasanya berwarna hitam dan licin. Efeknya sendiri sama seperti pijat dan mandi uap, dengan manfaat dapat mengurangi ketegangan otot dan membuat tubuh menjadi rileks. Tidak heran jika belakangan ini pijat tradisional dengan batu alam menjadi cukup populer. Bahkan, tidak hanya orang-orang biasanya yang menjalaninya, tetapi para pengusaha dan pejabat juga banyak yang menyukainya.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba cara pijat tradisional dengan batu alam ini, Anda bisa menggunakan layanan Pijat Panggilan Bandung Syariah. Keunggulan menggunakan layanan pijat ini, Anda tidak perlu repot datang ke panti pijat dan mengantri. Karena, Anda bisa memesan terapisnya hanya melalui telepon, dan akan datang langsung ke rumah Anda. Untuk informasi lengkap mengenai layanan pijat ini, silahkan segera kunjungi website https://kenkaibandung.com/.