Beda Pijat dan Lulur di Bandung dan Sendiri

Luluran merupakan salah satu cara menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Cara ini tidak hanya dilakukan oleh para wanita, tapi juga pria. Beberapa orang melakukan luluran sendiri di rumah dengan alasan berhemat. Padahal, luluran sendiri tidak bisa memberikan hasil optimal seperti pijat dan lulur di Bandung. Ingin tahu alasannya? Simak uraian berikut ini.

Luluran Sendiri

Memang benar jika luluran sendiri di rumah lebih hemat dibandingkan spa atau memanggil terapis. Tapi, apakah benar hasilnya akan optimal? Kita harus mengakui kekurangan diri bahwa tangan kita tidak mampu meraba seluruh anggota tubuh. Badan bagian belakang (punggung) tidak mampu disentuh oleh tangan. Lalu, bagaimana mungkin luluran sendiri dapat memberikan hasil untuk seluruh tubuh?

Kadang kita juga lekas merasa capek untuk melakukan massage jika melakukan luluran sendiri. Padahal, lulur tersebut akan bekerja optimal bila dibantu massage. Pijatan lembut dapat membuat sel kulit mati terkelupas sehingga mendorong regenerasi yang optimal. Jadi. Sebaiknya pilih pijat dan lulur di Bandung ketimbang melakukannya sendiri.

Luluran dengan Pijatan

Bila luluran dilakukan oleh orang lain yang ahli tentu akan diimbangi dengan pijatan kebugaran. Lulur Anda akan merasuk lebih banyak disamping juga mengangkat kotoran yang menempel di kulit. Pijatan tersebut juga mengaktifkan kolagen (protein alami kulit) sehingga membuatnya lebih kenyal dan awet muda.

Benarkah luluran sendiri lebih hemat? Sebenarnya tidak karena Anda membutuhkan tukang pijat urut untuk menghilangkan rasa capek. Nah, kenapa tidak sekalian dengan luluran? Sekali tiga uang, pijat dan lulur di Bandung justru membuat Anda berhemat dan mendapatkan manfaat yang lebih banyak karena kaku otot hilang dan kulit jadi lebih sehat.