Beberapa Teknik Pijat Tenaga Pria Bagi yang Suka Pijatan Kuat

Banyak orang yang memanfaatkan pijat untuk menjaga kesehatannya. Bahkan, pijat sepertinya sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi masyarakat kota, meskipun pijat berasal dari pedesaan. Saat ini, teknik pemijatan pun sudah berkembang semakin banyak. Ada pijat dengan sentuhan yang lembut, dan ada pula dengan tekanan yang kuat yang biasanya dilakukan dengan pijat tenaga pria.

Berikut ini beberapa jenis pijat tenaga pria bagi Anda yang suka dengan pijatan kuat dan keras:

Pijat Tradisional
Pijat asli dari Indonesia ini, yang biasanya disebut pula dengan urut, dilakukan menggunakan telapak tangan dan ibu jari dengan menekan kuat. Biasanya, ada pula yang menambahkan minyak kelapa untuk mempermudah melakukan pijatan.

Hawaian Massage
Pijatan ini dilakukan dengan tekanan yang kuat dan keras menggunakan siku. Pijat Hawaii ini sangat cocok bagi Anda yang baru habis kerja dan mengalami pegal-pegal pada tubuh.

Pijat Shiatsu

Teknik pemijatan dari Jepang ini dilakukan dengan menekan menggunakan jari atau telapak tangan secara kuat pada titik-titik tertentu pada bagian tubuh. Pijat ini mirip dengan totok, yang bermanfaat untuk memperbaiki organ tubuh yang mengalami gangguan.

Swedish Massage
Disebut juga pijat Swedia , merupakan teknik pemijatan yang dikenal di Eropa dan dunia barat. Meski tidak terlalu keras, tapi pijat ini tetap memberikan tekanan pada otot dan tulang dengan menggunakan telapak tangan.

Nah, bagi Anda yang akan melakukan pijatan kuat ini, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter, terutama jika Anda menderita penyakit diabetes, jantung, atau darah tinggi. Pasalnya, tekanan pada pijat tenaga pria ini dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan tubuh yang bermasalah akibat penyakit tersebut. Untuk Anda yang sibuk dan banyak aktifitas, silahkan manfaatkan jasa Pijat Panggilan Bandung Syariah yang bisa datang ke rumah Anda.