3 Manfaat Pijat Refleksi untuk Kesehatan

Pijat refleksi adalah pijat yang dilakukan dengan memfokuskan pemijatan pada titik – titik tertentu pada tubuh. Pemusatan titik – titik tersebut digunakan sebagai media mengobati keluhan dan masalah kesehatan. Untuk melakukan pijat refleksi, biasanya digunakan alat bantu sepeti kayu, plastic, karet, ataupun hanya dengan tangan. Pijat ini seringkali dipilih karena memiliki berbagai manfaat pijat refleksi yang baik untuk kesehatan.

Mengatasi Kesemutan dan Kram

Seluruh bagian tubuh mempunyai titik – titik pusat yang bisa direfleksi. Pijat refleksi ini ternyata bermanfaat untuk mengatasi kesemutan dan kram pada bagian kaki dan tangan. Kram dan kesemutan seringkali terjadi tiba – tiba. Dengan melakukan pijat refleksi, gangguan pada syaraf tersebut bisa diatasi dengan baik.

Merelaksasikan Tubuh

Dengan aktivitas tinggi dan padat pastinya akan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Manfaat pijat refleksi yang nyata adalah untuk meredakan ketegangan pada otot – otot tubuh dan membuatnya lebih nyaman, rileks, dan tenang. Gerakan pijatan mampu mengurangi kelelahan dan mengendurkan otot – otot tubuh yang kaku.

Meningkatkan Sirkulasi Darah

Untuk memaksimalkan peredaran atau sirkulasi darah di dalam tubuh, bisa diatasi dengan pijat refleksi. Pijat ini mampu meningkatkan sirkulasi darah yang berguna untuk mengantarkan suplai oksigen ke seluruh tubuh. Pijat refleksi mampu melancarkan peredaran darah secara optimal sehingga kinerja tubuh bekerja dengan baik.

Bila Anda tertarik dengan beberapa manfaat pijat refleksi diatas, maka segeralah melakukan pijat refleksi di panti pijat berkualitas. Salah satu referensinya adalah pijat panggilan Bandung Syariah yang melayani layanan pijat 24 jam dengan pemesanan secara online.

Terapis pijat dari layanan pijat ini akan datang ke alamat pemesan sesaat setelah persetujuan pemesanan. Kualitas pijat panggilan ini tak bisa dianggap remeh karena fasilitas dan layanannya lengkap dengan dukungan tenaga terapis yang ahli dan handal.